Membuat Animasi 2D

Diposting oleh Fadzart Van Java pada 11:49, 19-Okt-13 • Komentar (0)
Di indonesia belum begitu banyak animator. Maka dari itu mari kita pelajari animasi dan mengangkat nama indonesia ke rancah international dengan adanya animator - animator muda bangsa. Ini adalah tutorial membuat animasi 2D yang saya rasa tidak begitu rumit,maaf seandainya dalam bentuk link check it out. klik di sini

Boriska Anak Yang Berasal dari Planet Mars

Diposting oleh Fadzart Van Java pada 07:06, 01-Mar-13 • Komentar (10)
Assalamu'alaikum Wr. Wb lama udah ga pernah posting,pada kesempatan kali ini saya akan membagikam sebuah artikel yang sangat menarik dan membuat anda pasti akan membacanya. Sesuai judul yg telah saya tulis di atas,secara logika manusia pasti tak akan mungkin ada manusia yang nyasar ke bumi tapi apabila anda membaca artikel yg saya dapat dari berbagai blog ini pasti anda akan percaya. Berdasarkan... [Baca selengkapnya]

Fakta - Fakta Anonymous terhadap Penyerangan Israel

Diposting oleh Fadzart Van Java pada 06:42, 31-Des-12 • Komentar (8)
assalamu'alaikum siang sobat mwb,lama udah ga pernah update. Sekarang saya mau post fakta fakta anonymous. Apa yang ada di pikiran anda tentang anonymous ?? Iya tepat sekali hacker,hacker tingkat tinggi yg sering makai topeng V for Vendetta. Langsung aja chek it out. 1.menyerang israel Serangan udara Israel ke jalur Gaza dikecam banyak pihak. Di dunia maya, kelompok hacker Anonymous pun mengutuk aksi biadab... [Baca selengkapnya]